Jumat, 15 April 2011

ORANG TUA

orang tua...
apa kalian tahuu kalo orang tua susah payah mencari nafkah untuk kita...??
dia berjuang untuk bisa memberikan kita sesuap nasi, sebuah baju, dan tempat tinggal...
tapi kenapahh sihh kita tuhh gak pernah bisa menghargai pemberian orang tua kita...???
kita selalu menuntut lebih kepada orang tua kita.. tanpa tau betapah sulitnya mencari nafkah...
mereka mencari nafkah untuk kita, untuk menyekolah kan kita, supaya kita bisa jauh lebih baik dari dia...
hari ini aku meihat sendiri, seorang ayah yang rela memberikan motor yang dia pakai untuk anaknya bersekolah padahal motor itu untuk mencari nafkah buat keluarganya....
orang tua hanya mau anak-anaknya itu menjadi orang yang berhasil...

jujur, saya punya rasa iri terhadap orang yang jauh lebih mampu dari saya, tetapi saya juga kasiha apakah dia mendapatkan kasih sayang dari orang tua yang cukup...??

lebih baik hidup sederhana tetapi memiliki kasih sayang dari orang tua
dari pada hidup mewah tetapi kekurangan kasih sayang dari orang tua
( tapi kalo gw enakan hidup mewah tapi memiliki kasih sayang dari orang tua, wkwkwkwkw )

mulailah berubahh... sebelum kamu menyesali akan apah yang terjadi kepadamu di kemudian hari nantii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar