Rabu, 22 Desember 2010

HARAPANKU DARIMU

dari sebuah lagu ku tulis semua tentang dirimu....
dari sebuah lagu ku teringat dirimu...
dan dari sebuah lagu ku memilihmu....

waktu yang telah kita habiskan bersama telah menyimpan sebuah kenangan....
sebuah kenangan yang indah, teringat ketika kau tersenyum lepas untukku....
dan ketika itupun aku terdiam dan melihatmu dengan senyuman manis yang ingin ku dapatkan darimu....
tapii....
sebuah senyuman itu tak pernah ku dapatkan darimu....
ku hannya bisa menunggumu.....
menunggu akan cintaku yang tak terbalaskan darimu....
ku tau kau memiliki dia....
tapi apakahh aku tak pantas memilikimu....???
apakahh aku tak pantas....???
aku hannya memilikimu hanya dalam mimpiku.....
tapii apakahh aku bisa memilikimu di kehidupan nyata....???
aku ingin melihat senyum mu untukkuu...
dan ku ingin kau tau bahwa aku disini mencintaimu ......
aku ingin kau menjadi penghibur di saat aku sedih...
aku ingin, aku ingin kamu tau bahwa aku menangis ketika kau bersamanya....
aku cuma ingin impianku akan menjadi sebuah harapan darimu...

( ketika kita mencintai seseorang dan pada saat itulah kita akan berharap bahwa dia juga kelak akan mencintai kita juga )

2 komentar: