Kamis, 14 April 2011

Masa Lalumu

Kukira Kau Telah Menjadi Milikku Seutuhnya. tapi kenanganmu dengan dia masih tetap saja membekas di pikiranmu. memang ini adalah resiko yang harus aku terima karna memilikimu ketika kau baru lepas darinya.

tapi aku ingin kau sadar bahwa ada aku disini yang benar-benar dengan setulus hati mencintai dan menyayangimu melebihi dia. harusnya kamu tidak usah ragu akan cintaku karna begitu beratnya aku memperjuangkanmu dan mendapatkanmu. andaikan kau terima aku apa adanya mungkin tidak ada lagi yang namanya perubahan. maaf kalau diriku tidak seperti dia sehingga kamu belum bisa terima diriku yang seperti ini. bahkan aku pernah berfikir "apakah mungkin kamu malu memilikiku?"

maaf kalau aku tidak sesempurna dia.

hanya tangis yang bisa ku lakukan sekarang :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar