Kamis, 21 Juli 2011

PERASAAN

pernah gak sih kalian kehilangan seseorang yang bener-bener kamu sayangi ?
terus apakah dia membawa perubahan yang besar dalam hidup kamu ?
kalo dia tau-taunya ninggalin kamu, apa kamu akan merasa kehilangan dia banget ? apah justru kamu akan merasa kalo masih banyak orang diluar sanah yang jauh lebih baik dari dia ?
tapi kalo menurut saya pribadi, kalo saya ditinggalin sama orang yang saya sayang, contohnya sama pacar...

" jujur saya akan merasakan kehilangan dia dari hidup saya, tapi buat apah sih kita terus-terusan mikirin dia, sedangkan dia udah gak mikirin kita lagi, udah gitu dia ninggalin aku lagi... tapi aku yakin kok... masih banyak di luar sanah yang jauh lebih baik dari dia, semua itu tergantung dari kita mau mencari dan nerima kehadiran penggantinya dan mau nerima apah yang gak ada di dia terus mau mencoba lebih baik dari sebelumnya... "

setiap ada awal pasti akan ada akhir.. dan di setiap akhir pasti akan ada awal yang jauh lebih baik :D

2 komentar:

  1. intinya, jangan pernah mikirin orang yang udah ga mikirin kita lagi. tapi, ya namanya memori pasti suatu saat bakal flashback lagi. :) jst my opinion

    BalasHapus
  2. good....setubuh,..
    apah lagi memori yang kita anggep itu hal yang istimewa..?? :D

    BalasHapus