Senin, 11 April 2011

KECEWA

malam ini adalah malam di mana hatiku kini sedang merasakan arti kata kekecewaan...
aku tak tau manah yang harus aku percayai saat ini...
hatiku atau dirimu...
apahh aku hannya memilikimu sebagian dari mu...??
ketika ku tau kau masih mencintai dia...
hatiku mulai hancur sedikit demi sedikit...
dan ketika ku membaca kata-kata mu untuk dia " asal loe tau rasa sayang gw ke loe gak akan pernah ilang "
aku mulai berkecil hati...
ternyata selama ini aku hanya memiliki ragamu saja bukan hatimu...
raga yang aku sayang tapi hati yang melayang...
rasa kecewaku saat ini cukup aku dan allah saja yang tau...
akan ku jalani hari-hariku seperti biasa denganmu..
tanpa kamu tau apah yang aku rasakan kini kepadamu...
semua perkataanmu hanyalah sebuah hiasan belaka...

hati yang tersakiti mungkin bisa terobati tetapi hati yang sudah kecewa tak akan bisa di obati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar