Senin, 22 Agustus 2011

MELEPAS PENAT

gw tau gw tuh gak bisa jadi yang selalu ada buat lu.. tapi lu tauu gak sihh gw tuh sayang sama lu..
lu selalu meminta lebih dari gw.. gw udah nyoba buat yang terbaik buat lu ..
tapi kayannya gw gak bisa menjadi terbaik buat lu.. karna gw sama kaya masa lalu lu.. yang gak pernah bisa bikin lu seneng... gw cuma bisa ngebuat lu selalu nangis... gw kira gw sanggup bisa bikin lu seneng.. tapi ternyata gw gak bisa dan gak akan bisa, semakin gw nyoba bikin lu seneng malah semakin lu menjauh dari gw.. udahh banyak air mata lu yang keluar karna gw. kalo emang lu udah gak bisa sama gw, gw cukup ikhlas buat lepasin lu...
karna gw tau gw sama ajah kaya masa lalu lu yang cuma bisa bikin lu sakit sama nangis ajahh...
buat apah sih mempertahanin suatu hubungan kalo lo itu gak pernah anggap gw ada.. lu cuma nganggep selama ini gw tuh cuma bayangan masa lalu lu... lu gak akan pernah tau apah yang gw gw rasain dan lu gak akan pernah ngerti apah yang udah sampein ke lu.. karna lu udah nganggap gw sama kaya dia..

setiap keputusan pasti akan ada pertanggu jawaban di akhirnya.. jadi pilihlah keputusan yng benar-benar terbaik untukmu... :D
THANKS DAH MAU JALANI HARI SELAMA INI SAMA GW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar