Sabtu, 26 Maret 2011

PENYESALAN

saat itu adalah saat dimanah aku mencintaimu dan aku sangat takut kehilangan akan dirimu....
hari demi hari kita lewati bersama... banyak hal yang kita habiskan bersama....
tetapi tak lama kita menjalin hubungan ini kau berubah...
dan kaupun meninggalkanku sendiri disini....
semua yang kita pernah kita lewati dari hari kehari sekan hilang begitu saja....
aku mencoba bangkit tanpa kamu disisiku lagi....
seiring berputarnya waktu aku mulai bisa menjalani hari-hariku tanpa kehadiranmu disisiku....
akupun mendapatkan seorang pengganti yang jauh lebih baik dan melebihi dirimu...
tapi ketika aku mendapatkan pengganti dirimu, kau datang kepadaku dan meminta cintaku kembali....
semua itu sudah terlambat, karena aku sudah mempunya seseorang yang benar-benar aku sayangi dan seseorang yang benar-benar menyayangiku dengan apa adanya....
kini kita hannya bisa menjadi teman karena aku sudah mempunya pengganti dirimu....

dimanah kamu ketika aku sedang sakit hati akan semua keputusanmu...???
dimanah kamu ketika aku sedang menangisi akan bayangmu...??
semua telah terlambatt....
maaf aku sudah punya kekasih yang baru.....
dan aku gak mau ngecewain dia seperti kamu ngecewain aku dulu....

ex: setiap penyesalan memaatang terlambat maka dang selalu dri itulah kita harus bisa memilih manah yang terbaik dan manah yang tidak, dan hargailah pilihan orang lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar