Minggu, 27 Februari 2011

PENANTIAN PANJANG UNTUKMU

Sudah lama ku menantikan hadirmu .....
sudah lama aku bersabar untukmu.....
dan sudah bersabar aku melihatmu berbahagia dengan dia....
aku hanya dapat memilikimu ketika kau tak bersamanya....
tapii,,,,
ketika kau bersamannya aku tak bisa memilikimu...
jangannkan memilikimu...mendapatkan kabar keberadaan kamu pun itu tak bisa....
harus berapah lama lagi aku menantimu....???
harus berapah lama lagi aku bersabar untukmu....??
dan harus berapah banyak lagi air mata yang harus aku keluarkan untukmu....??
semua penantian panjangku hanyalah untuk mendapatkan dirimu....???
sudah banyak hal yang telah aku fikirkan jika engkau bisa ku dapatkann....
ketika hari ulang tahunmu...
aku hanya bisa memberikan sebuah hadiah yang aku rangkai dengan tanganku sendiri....
tapi di sisi lain...
dia memberikan sebuah hadiah yang jauh lebih indah dan lebih mewah dari hadiahku....
aku hanya bisa menangis dalam hati....
" aku tak bisa memberikan hadiah  semewah yang dia berikan kepadamu aku hanya bisa memberikan hadiah yang sederhana yang aku buat sendiri "
aku tak tau manah yang lebih membuatmu tertarik....
hadiahku atau hadiahnya.....?????
banyak perbedaan antara aku dan dia....???
aku tak bisa di bandingkan dengan dia....
karena aku tau aku berbeda jauh dengan dia..... :'(
tapi ketahuilah....
" RASA SAYANGKU JAUH LEBIH TULUS DARI RASA SAYANG DIA UNTUMU "


ex: dia, aku dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar