Sabtu, 05 Februari 2011

SENYUMANKU BERUBAH MENJADI AIR MATA...

hari ini tepat malam dimanah aku pergi denganmuu....
dan hari ini pula dimanah aku menangis karnamu......
dan untuk sekian kaliinnya kau buat air mata ini keluar karna keputusan mu....
apakahh aku tak pantas untuk memilikimu.....??
semua ucapan yang keluar dari mulutmu hanya lah bayangan semu yang tak pernah bisa menjadi sebuah kenyataann....
kini ku hanya bisa terdiam dan menangis ....
dan berhayal bahwa semua ini hanyalah mimpi burukk.....
tapiii semua yang aku hayalkan itu adalah sebuah kenyataan pahit....
kenyataan yang merubah semua senyumanku untukmu menjadi air mata....
semua air mata yang kau tunjukan kepadaku itu aku anggap suatu senyuman kebahagiaan dari mu....
apakahh kamu tak pernha bisa mengerti apah yang selama ini aku rasakan...?
apakahh selalu aku yang harus selalu mengerti apah yang kamu rasakan...??

PLEASE UNTUK SEKALI AJAH NGERTIIN APAHH YANG SELAMA INI AKU RASAIN KE KAMU....??? :'(

4 komentar: