Sabtu, 05 Februari 2011

RASAKU SAAT INI

kini yang aku rasakan kepadamu hanyalah rasa yang tak berasa...
aku tak tau harus berbuat apah saat ini....
aku mendapatkan sebuah pilihan...
antara aku berhenti mengejarmu atau aku berusaha untuk mendapatkanmu.....
aku sungguh tak tau....
yang sedang ada di fikiranku saat ini hannyalah...
APAKAH KAMU MASIH MENCINTAIKU....??
aku tau aku gak pernah bisa menjadi seperti dia....
tapi aku kan berusaha menjadi lebih baik dari dia....???
tapi kenapah kau tak pernah berusaha mencintaiku seperti kau mencintainya....
apakah rasa sayangmu dan kenanganmu dengannya terlalu indah untuk kau lupakan....???
apakah kau tak mau membuat kenangan indah bersamaku dan membuat kau merasakan apah yang aku rasakan untukmu....???
semua yang aku rasakan itu hanya tertuju untukmu.... bukan orang lain....

BERIKANLAH RASA SAYANGMU UNTUKKU... :'(

2 komentar: