Sabtu, 18 Desember 2010

kau mampu membuatku tersenyum dan kau juga mampu membuatku menangis....
semakin kurasa semakin ku tertarik di dalamnya....
semakin ku dekati semakin ku tenang di dekatmu....
entah apah yang membuatku merasakan ini semua....
tapi yang aku tau....
aku sangat mencintaimu sebesar hati yang kau punnya.....
dan aku tak akan pernah menyesali akan apah yang telah ku putuskan untukmu dan ku kan berjuang untuk mendapatkanmu.....
karena karna dirimu lah yang bisa membuatku seperti ini......
dulu sempat aku berhenti berharap akan cintamu yang tak pernah bisa ku miliki....
tapi kini ku tak akan pernah berhenti untuk berusaha untuk mendapatkan cintamu itu......
karena " setiap perjuangan akan mendapatkan sebuah cobaan dan sebuah cobaan itu yang akan menjadikan kita lebih mengerti akan arti sebuah cinta karena cinta butuh sebuah perjuangan dan butuh sebuah waktu "
buatlah dia nyaman dan buatlah dia percaya denganmu....

setiap kata yang keluar dari bibir manismu
setiap senyuman yang tercipta dari mulutmu
setiap air mata yang keluar dari matamu
setiap langkah yang kau jejaki
mempunyai beribu makna di dalamnya

dan yang perlu kau tau.....
aku mempunya cinta lebih darinya.....
dan aku siap menjadi teman ketika air matamu keluar.....
dan aku ingin sekali membuat sebuah senyuman dan membuat hari-hari mu penuh kebahagian, kebahagian yang belum pernah kau dapatkan darinya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar